Cincha goes to harvard

I must admit she got the spirit. But lack of attitude. As far as I know, we Indonesian rarely talk like you did chincha, bragging around for studying in harvard, princeton and Yale. we do have those dreams in mind, but we understand one word,"uncertainty", so we always watch our mouth and tongue. I really not in the mood for commenting her, but I'll post this anyway. the kid is not to blame,there's something wrong with the society raising her.

4 comments:

fithra faisal hastiadi said...

Ha ha ha, udah ujan becek ga ada ojek...

M said...

hahahaha...
bujud dah adiii...sejak kapan lo peduli ama yang beiginian?

eh lo juga waktu kecil bilang mau masuk Sororne siapa yang percaya, buktinya kan lo bisa. kali bedanya lo ngomong dia enggak. lo kurang pede, dia pede. lo gak diwawancara, dia diwawancara :p

i dont know this models world and i dont like modelizers, but i think its fair enough. kali aja emang dia dapet nilai bagus di sekolahnya, masuk ekonomi havard.

hahaha..gue tau, pasti kalo Cicha goes to harvard school of economic, banyak ekonom muda Indonesia yang intellectually got offended ya?

hahahaha..
:p

ut menghibur di, pagi2 gini dibangunin cinca..hahaha

Rajawali Muda said...

hahaha..I wish her luck lah, daripada yang muncul ekonom Phd indonesia dr harvard yang tambun itu mulu, sekali kali yang sosialita juga lah jadi penasehat presiden. :D

yah, cuma ini anak bablas banget sih mulutnya, emang sih dulu waktu gua pengen jadi superman gak ada yang wawancarain sih mul :D (dan gua bersukur banget, hehehe)

yah mungkin waktunya gua nemu youtube ini aja yang gak pas, lagi kebanting banting gini, tiba ada anak kecil enak aja ngomong, siigh..

M said...

di, link u subscribe nya mana?

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger | Blue Business Blogger